Anda Bisa Sukses Kok Di Bisnis Network Marketing, Asal…

Network Marketing/Jaringan Pemasaran kehadirannya menjadi besar di komunitas komersial umum di banyak negara. Network Marketing pada dasarnya adalah sebuah metodologi dasar untuk melakukan bisnis, di mana satu atau dua pemimpin mulai menjangkau kelompok yang lebih besar, menciptakan insentif lebih dan lebih seiring pertumbuhan dalam rencana bisnisnya, kontribusi uang, membeli produk atau bekerja dalam network marketing-terstruktur perusahaan. Bagi mereka yang ingin menghasilkan uang dengan Bisnis Network Marketing , inilah beberapa tips dasar dari profesional yang sangat memahami Network Marketing akan membantu Anda.

Langkah Pertama:  Tetap jujur.

Banyak bagian dari industri Network Marketing secara keseluruhan dipenuhi dengan menipu, manipulatif atau tidak jujur bagi pihak yang ingin mendapatkan keuntungan dengan mengorbankan orang lain. Hindari hal di atas untuk mengembangkan peran Network Marketing yang akan membuat Anda berpenghasilan yang sah tanpa merusak reputasi diri Anda sendiri dalam komunitas bisnis yang lebih besar.

Langkah Kedua: Jagalah Tujuan/Impian Agar Tetap Wajar

Banyak profesional yang telah membuat uang melalui Network Marketing akan membuktikan skema umum yang terus-menerus meminta orang lain jika mereka ingin menjadi kaya melebihi impian terliar mereka. Seperti halnya dengan segala macam bisnis lain, sukses di Network Marketing sering melibatkan moderasi dan pikiran yang jernih.

Langkah Ketiga: Berikan Insentif Nyata Kepada Pelanggan.

Terlalu banyak dari mereka yang masuk ke Network Marketing dilatih untuk menawarkan produk standar atau senuah layanan kepada pelanggan dengan omongan-tekanan tinggi yang seharusnya untuk menutup sebuah transaksi. Cobalah untuk menyimpang dari praktik yang biasanya tidak berhasil ini dengan segala kreatifitas Anda sendiri yang benar-benar memberikan pelanggan sebuah alasan untuk membeli dan sesuai dengan rencana bisnis Anda.

Langkah Keempat: Carilah Mitra Bisnis Yang Dapat Dipercaya. 

Tindakan yang paling buruk bagi seorang pemula pada bisnis Network Marketing untuk kehilangan uang adalah, pada dasarnya mereka salah mencari mitra yang bisa dipercaya. Sebenarnya cara kerja bisnis jaringan ini adalah, seorang pemula/calon mitra yakin dan ikut ke dalam rencana bisnis jaringan Anda sebelum dia menawarkannya kepada orang lain. Menurut laporan, banyak pelaku bisnis jaringan ini tidak mengerti untuk merekrut pelanggan baru atau pemula, tapi mereka hanya mencoba untuk menghubungkan pelanggan dengan cara apapun lainnya.

Lakukan penelitian lebih lanjut pada calon mitra untuk jaringan Anda. Kebanyakan dari calon mitra melakukannya karena sudah ada pebisnis jaringan lain/yang sama telah menghubungi mereka, mereka sering dijanjikan hasil kekayaan realistis dengan kebebasan bekerja atau investasi awal. Trik untuk menghasilkan uang pada bisnis jaringan adalah harus pandai menilai calon mitra tersebut, dan hanya memilih orang-orang yang benar-benar menjanjikan potensi bisnis.

Langkah kelima: Memiliki Strategi Yang Jelas

Bila Anda telah membangun sebuah bisnis jaringan yang sah yang menawarkan pelanggan alasan praktis untuk membeli/bergabung, lengkapi dengan rencana bisnis yang kuat untuk ekspansi seperti menggunakan media promosi berbayar/gratis, berapa lama Anda akan mencapai hasil pendapatan/jumlah mitra yang diiginkan. Gambarkan strategi tersebut kedalam selembar kertas. Biasanya perusahaan telah memberikan strategi bisnis yang jelas kepada seluruh jaringannya seperti jumlah komisi dan bonus, sistem akuntansi, pelatihan-pelatihan dan alat alat lain yang mendukung bisnis jaringan Anda.

Memiliki strategi bisnis yang tepat dan terukur ke dalam bisnis Anda akan membantu Anda memanfaatkan setiap keberhasilan awal dan tumbuh bisnis MLM dengan cara yang benar.

Berikut ini adalah link sebuah bisnis Network Marketing Terkemuka di Indonesia asal Swedia (bisa Online dan Offline).    Silakan Klik Link  I N I

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: