Katakan Sekarang Juga !!!

Katakan perasaanmu saat ini juga kepada seseorang yang kamu sayangi atau katakan saat ini juga apa yang sedang kamu pikirkan terhadap dia dan beranggapanlah jika hari esok tiada kunjung datang kesempatan kepadamu untuk mengutarakannya!

 

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 Responses

  1. saat ini usia kandunganku 7 bulan…hatiku sedang begejolak,,adik..maafkan mama yang membuatmu ikut merasakan kesedihan mama…aku bersama suamiku hidup serumah dengan Ibu kandungku,bangyak hal yang tidak sejalan denangan kami bertiga…
    ibu…
    suamiku mengapa tidak ada kebaikan yang kau lihat dariku sebagai istrimu,,ku berusaha semampuku untuk menjadi lebih baik sebagai istrimu dan sebagai seorang anak yang harus berbakti pada ibu ku… seringkali aku yang harus sakit sendiri dengan dua pendapat yang hampir selalu bersebrangan antara ibu dan suamiku…sedapat mungkin aku menjaga hatinu dan hati ibuku…taukah suamiku…seringkali aku korbankan hatiku untuk kalian…..tapi kamu tetap menganggapku salah….
    temeramen kerasmu dan karakter keras ibu sulit sekali untuk disatukan…
    aku sering berada dlm 2 pilihan yang tidak sama,,,,aku bingung,,aku capek,,,setiap kataku sepertinya tidak kau dengar walaupun kamu sendiri yang memintaku mengungkapkan apa yang kurasakan,,,,tapi rasanya tidak berpengaruh banyak padamu…
    suamiku seringkali kamu juga bilang untuk mencri penggantimu saja,,,taukah itu sangat menyakitiku…

    • Mba Nana, saya bukannya mau membela salah satu pihak, bila anda seorang muslimah, saya anjurkan kepada mba untuk lebih mematuhi dan melayani suami mba dibandingkan ibu mba. Hal ini sesuai dengan sunah nabi SAW karena hidup mati mba adalah tanggungjawab suami. Tugas seorang ibu/orangtua mba sudah selesai sampai mba melangsungkan pernikahan dan tanggungjawabnya berpindah tangan ke suami mba. Memang sulit untuk menjalankannya namun Allah kan Maha Tahu dan Maha Adil serta Maha Membolak balikkan hati manusia. Semoga suami dan ibu dapat hidup rukun Insya Allah. Coba rencanakan untuk pindah rumah agar masalah juga semakin menyempit. Mudah2an ini membantu, terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: