Bagaimana Cara Membuat Wanita Bahagia Di Tempat Tidur

Cara Memuaskan Pasangan Wanita Anda

Banyak pria mengalami kesulitan untuk memberikan wanita orgasme. Kadang-kadang memalukan ketika para pria mendapatkan klimaks lebih cepat daripada wanita. Ketika Anda tidak dapat memberikan setidaknya satu orgasme saat berhubungan seks, anda tidak memuaskan dirinya di tempat tidur.

Di sini, biarkan Saya berbagi dengan anda beberapa tips untuk membuatnya bahagia di tempat tidur:


(blogger yang B I J A K selalu mencantumkan link sumber/author/penulis artikel)

Luangkan waktu Anda selama seks.

Pria selalu ingin melakukannya dengan cepat. Jangan membuat kesalahan ini. Wanita memerlukan waktu lebih lama untuk mendapatkan pemanasan. Belajarlah untuk diri sendiri rileks dan menghabiskan waktu untuk menggali/menjelajahi setiap bagian tubuh yang lain. Anda harus memahami bahwa wanita tidak melihat seks sebagai pertemuan fisik saja. Bagi mereka, itu berarti juga pertemuan emosional.

Menghabiskan lebih banyak waktu untuk pemanasan.

Pemanasan yang panjang adalah penting, jika anda ingin membuatnya bahagia di tempat tidur. Mengeksplorasi zona sensitif seksual seperti leher, tulang belakang, telinga, payudara dan paha. Mencium dan menjilati sensual benar-benar bisa mengubahnya lebih cepat.

Melakukan cunnilingus.

Cunnilingus adalah oral seks bagi perempuan. Wanita senang menerima seks oral dari laki-laki. Ini adalah cara tercepat untuk membuat dia mencapai orgasme. Jadi, akan lebih baik jika Anda dapat melakukannya dengan baik.

Lupakan tentang posisi.

Pilih posisi yang Anda berdua dapat menikmati. Selama posisi yang Anda pilih memungkinkan Anda untuk tetap merangsang g-spot, dalam hal ini Anda berada dalam posisi yang tepat.

Membuat seorang wanita bahagia di tempat tidur tidaklah sulit. Dengan pengalaman dan komunikasi, Anda pasti bisa melakukannya.

Jika Anda merasa bahwa dia masih belum puas dengan usaha Anda, Anda harus selalu jatuh kembali pada cunnilingus padanya. Hal ini karena perempuan dapat dengan mudah mencapai orgasme dengan seks oral. Namun, cunnilingus lebih dari sekadar menyodok lidah Anda di sekitar clitorisnya.

diterjemahkan dari>>http://www.articlesbase.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: