Beberapa Alasan Utama Semakin Banyak Bunda Berbisnis dan Bekerja Dari Rumah

Mungkin belum banyak yang tahu bahwa saat ini sudah banyak ibu-ibu yang bekerja independen di rumahnya.  Sebagai seorang wanita memang sudah diketahui oleh para pria bahwa wanita bisa mengerjakan dua sampai tiga pekerjaan sekaligus (sudah banyak yang tahu kan?) Mulai mengurus rumah, anak bahkan sampai memasakkpun dapat dikerjakannya berbarengan.

Nah… wanita itu memang hebat, para pria tidak dapat mengerjakan hal tersebu secara bersamaan dan berkesinambungan.  Itu memang sebagian kecil dari kodrat seorang wanita lho, setuju?

Wanita karir bisa juga bisnis dari kantor

Wanita karir bisa juga bisnis dari kantor

 

Dengan kenyataan itu kita para wanita yang kesehariannya di rumah bisa melakukan  dua sampai tiga pekerjaan sekaligus yang menghasilkan uang atau pendapatan.  Saya yakin kok akan hal ini, sudah banyak contoh yang nyata di depan mata kita.

Alasan yang utama dari mereka berbisnis di rumah adalah:

  • Mendapatkan penghasilan tambahan
  • Untuk digunakan sebagai tabungan masa depan
  • Tetap dekat dengan si buah hati tersayang di sela kesibukan
Bagi ibu-ibu yang bekerja kantoran (working mom) maupun yang kesehariannya di rumah bukanlah hal yang mudah untuk melakukannya dengan alasan: Waktuku habis di kantor dan di perjalanan!  Capek setelah pulang kerja!  Saya tidak punya modal banyak!
Tapi sebenarnya saat ini alasan-alasan tersebut sudah tidak menjadi halangan besar,  Saya yakin sekali bahwa setiap orang bisa melakukannya kok.  Lha gimana gak yakin? Semuanya telah disediakan, mau promosi sudah ada alatnya, gak perlu numpuk barang dagangan, gak perlu jagain barang dagangan, harga-harga yang di jual sangat terjangkau apalagi ada banyak sekali potongan harga. Yang paling mengejutkan adalah Modalnya sangat kecil kok. Cuman Rp. 49.900 saja (saya gak salah ketik lho ya).  Oh iya khusus bulan Mei 2014 Hanya Rp. 9,900,- lho!!!

Pasti Anda bingung khan? dengan hanya memiliki uang Rp. 49.900 bisa menjalankan bisnis dan menghasilkan keuntungan yang sangat baik.

Saat ini memang belum banyak bisnis yang dikhususkan untuk Anda ibu-ibu rumahan yang ingin produktif meghasilkan uang untuk membantu keluarga sambil tetap menjalankan tugasnya sebagai istri dan ibu bagi putra putrinya. Bener gak yang saya sebut tadi?

Namun…itu bukan hal yang mustahil kok

Mau baca lebih lengkap informasi ini? Silakan Klik Di Sini

dirumah-nurina-orange-468

 

2 Responses

  1. salam kenal, saya tumben berkunjung ke web ini. isinya bagus, tapi untuk bisnis jaringan ngak bakat he he.

    • Hai, Ziuma..bisnis jaringan itu ga susah kok cukup modal online saja dari rumah kita bisa jalanin bisnis ini. ingin tahu lebih lanjut bisa klik baner di atas,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: