Wanita Juga Mengalami Penurunan Libido (disfungsi seksual)

Selama beberapa tahun, laki-laki memiliki solusi untuk menangani masalah seksual mereka, seperti penurunan libido mereka. Sayangnya, banyak wanita diam-diam telah lama menderita masalah seksual yang sama. Meskipun wanita memiliki lebih berpotensi dalam mengembangkan kepuasan seksual dan bunga, mereka Namun, calon biasa karena disfungsi seksual. Ini telah dicatat dalam beberapa survei dan penelitian yang dilakukan oleh praktisi medis.

Jika disfungsi seksual dan ketidakpuasan wanita terus terkonsumsi dan akan secara bertahap seluruh kehidupan seks-nya, hubungan seksual dengan suaminya akhirnya bisa berubah menjadi akhir. Mengungkap alasan di balik kejatuhan libido seorang wanita harus ditangani terlebih dahulu sebelum upaya pemulihan dapat ditemukan.

Ada perubahan fisik tertentu dan kondisi yang berkontribusi terhadap penurunan libido perempuan seperti kehamilan. Selama kehamilan, perubahan hormonal terjadi dan mempengaruhi fisik dan emosional seorang wanita make-up, yang dalam proses, membawanya untuk mengembangkan pandangan sementara baru pada seks. Kebanyakan wanita berpikir bahwa berhubungan seks saat hamil berbahaya bagi bayi.  Perut mereka membesar juga dilihat sebagai suatu ketidaknyamanan.  Juga, jika ovarium seorang wanita berhenti mengeluarkan estrogen, suatu hormon yang berfungsi sebagai pelumas, dia mungkin mengembangkan kekeringan vagina yang membuat aktivitas seksual tidak nyaman dan kadang menyakitkan. Kondisi ini juga lebih sering terjadi pada wanita yang lebih tua yang telah mencapai masa menopause mereka. Pada gilirannya, perubahan hormonal yang dapat menyebabkan seorang wanita untuk mengantisipasi hubungan dengan semangat kurang dan tertarik.

(blogger yang B I J A K selalu mencantumkan link sumber/author/penulis artikel)

Lain penurunan libido dapat terjadi ketika seorang wanita menderita sakit. Hal ini dapat menyebabkan dia tidak memiliki kepentingan sedikit pun dalam seks. Bahkan penyakit paling ringan seperti sakit kepala atau dingin menghambat keinginan seksual. Tetapi penyakit yang lebih serius seperti radang sendi, diabetes, dan penyakit ginjal mempengaruhi keseimbangan hormon-nya, mobilitas, dan pelumasan vagina.

Ketika kondisi emosional seorang wanita tidak stabil libido dia sering menderita.  Kecemasan dan stres adalah contoh yang baik dari ketidakstabilan emosional tersebut.  Jika Wanita sibuk dengan kekhawatiran seperti karir, rumah tanggung jawab, dan kehidupan sosial, kecenderungannya adalah untuk dengan mudah mendapatkan kelelahan dan memiliki sedikit waktu dan energi untuk aktivitas seksual.  Berhubungan seks, kemudian, menempati bagian bawah dari daftar prioritasnya.

Depresi dan rendah diri  itu, pada umumnya masalah perilaku tetapi sangat mempengaruhi dorongan seksual pada sebagian besar wanita.  Misalnya, jika seorang wanita melihat dirinya terlalu jelek atau bahkan lebih buruk, tidak menarik, ia secara bertahap akan kehilangan minatnya dalam seks. Kondisi ini kadang-kadang jangka pendek dan sering disebabkan oleh menstruasi atau mood swings.  Di sisi lain, pengalaman traumatis wanita, seperti pelecehan seksual, mungkin menghalangi keinginan untuk melakukan seks. Jika hal ini tetap tidak diobati, ia dapat melihat seks sebagai pengalaman mengerikan dan mungkin menghindarinya sama sekali.  Hal ini kadang-kadang dilihat sebagai masalah psikologis, bukan kelainan seksual, tetapi sama saja, kondisi ini mempengaruhi kinerja seksual.

Faktor lain yang mungkin yang paling jelas terlihat adalah kondisi saat ini hubungan dari pasangan.  Sebuah hubungan yang baik sangat meningkatkan libido seorang wanita.  Tapi jika keduanya frustrasi satu sama lain terutama dalam setiap kinerja seksual, kecenderungan adalah memiliki keinginan sedikit dan kurang dalam seks.  Tetapi penting untuk menyadari bahwa ada masalah yang tidak hanya terjadi di tempat tidur dan ini yang biasanya sama besar dengan masalah seksual.  Ada juga kekhawatiran yang tidak diakui oleh baik individu dan jika ini dibiarkan tidak terselesaikan, kehidupan seksual mereka akan menderita dalam jangka panjang.

Jika seorang wanita memiliki penurunan libido, reaksi alami adalah dengan menyalahkan diri dan merasa bersalah karena dia mungkin berpikir dia tidak berfungsi dengan baik sebagai seksual.  Tapi ada cara untuk umum memerangi disfungsi seksual seperti berkunjung ke  dokter atau konselor. Ahli ini akan melakukan serangkaian tes untuk menemukan faktor-faktor yang mendasarinya seperti kekurangan vitamin, ketidakseimbangan hormon, dan masalah psikologis, terapis seks  juga membuktikan menjadi obat yang efisien karena mereka dilatih untuk mengidentifikasi dan mengatasi masalah-masalah seksual melalui penyediaan pasangan dengan strategi tanggap.

Tapi selain mencari bantuan profesional, seorang wanita mengalami libido rendah juga harus mulai melihat dirinya sendiri dan mengubah gaya hidupnya.  Bagian dari mempertahankan cara yang sehat dan memperbaharui hidup adalah untuk berkomitmen untuk latihan teratur.  Tidak hanya akan membuat tubuh sehat, akan membuat aliran darah melalui vaginanya halus, sehingga membangkitkan dorongan seksual.  Mempertahankan hubungan yang baik juga menyumbang banyak-dari terus menikmati belaian mitra untuk membuka setiap sedikit frustrasi seksual.

Karena kemajuan medis, ada juga suplemen alami bahwa perempuan dapat mengambil keuntungan darinya.  Jika laki-laki memiliki pil tambahan, perempuan, di sisi lain, telah tablet penguat seksual seperti Provestra untuk Perempuan, yang meningkatkan libido, memperkuat stamina seksual, memberikan orgasme berulang, dan meningkatkan kesuburan.

Provestra berisi semua bahan-bahan alami yang memiliki efek positif terhadap fungsi seksual fisik maupun kimia tubuh yang mempengaruhi gairah seksual, perasaan secara keseluruhan kesejahteraan, respon seksual, dan pandangan mental positif.

Menurut Provestra, bahan organik murni penguat perempuan aman dan bekerja dengan banyak potensi yang memungkinkan setiap pengguna untuk menikmati kehidupan seks yang lebih baik.

Manfaat Provestra pergi jauh di luar kesenangan erotis indah. keseluruhan sikap Anda tentang perubahan seks ketika Anda ingin mengantisipasi hal itu, dan pasangan Anda akan benar-benar menghargai! Dan – ketika seks antusias dinikmati oleh kedua pasangan, dengan berbagi intim dari sensasi fisik yang paling kuat, itu adalah hubungan emosional utama. Juga, studi menunjukkan bahwa perempuan pada sambungan menarik khususnya antara hubungan yang bahagia / seks kehidupan dan pandangan mereka secara keseluruhan. Perempuan cenderung untuk menempatkan hubungan intim mereka di tengah-tengah kehidupan mereka, dengan hasil yang kesulitan dalam epartment romantis dapat mengganggu semua bagian penting lain dari kehidupan mereka.

Jika ditangani dengan segera dan efektif, libido rendah seorang wanita bisa meningkat ke tingkat ia tak pernah membayangkan. Langkah pertama bagi seorang wanita untuk membuat adalah mengakui untuk memiliki libido rendah dan komit dirinya akhirnya DIA menjawab kebutuhan dan keinginan. Dia harus meluangkan waktu untuk memahami alasan yang mendasari karena kurang dorongan seks dan untuk mengetahui metode terbaik untuk memerangi disfungsi seksual. Setelah semua, dia berutang itu pada dirinya sendiri untuk memiliki aa dipenuhi, intim, dan kehidupan seksual menyenangkan.

(blogger yang B I J A K selalu mencantumkan link sumber/author/penulis artikel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: