Tips Merayu Wanita Dengan Membuat Dirinya Merasa Istimewa

flirtingSebuah mayoritas kaum pria merasa bahwa cinta tidak lengkap tanpa keintiman fisik. Dan teman-teman perempuan mereka mendukung fakta ini juga. Namun, tanggung jawab bergantung di pundak laki-laki untuk membiarkan wanita mengakui  apa yang mereka inginkan untuk  melakukan kontak fisik. Jika Anda telah berkencan lama dengan wanita terpanas di kota Anda, ini saat yang tepat untuk memenuhi hasrat seksual, bersama Anda dengan menggunakan teknik-teknik untuk merayu wanita Anda. Percayalah! Dia juga mencari langkah awal dari rayuan dari sisi Anda. Jadi, berikut adalah tips yang paling sukses untuk rayuan.

  • Percayalah! Anda Itu Bukan Pria Pertamanya

Anda harus memulai permainan dari rayuan, dengan pertimbangan bahwa Anda bukan orang pertama dalam hidupnya. Laki-laki lain mungkin telah mencoba keberuntungan mereka dan siapa tahu beberapa dari mereka mungkin telah berhasil. Dengan demikian, Anda harus membuktikan diri lebih baik daripada kencan masa lalu wanita Anda. Anda harus membangkitkan nalurinya dengan hasrat seksual berapi-api dan memenangkan kepercayaannya bahwa dia berhubungan dengan pria yang tepat.

  • Buat Atmosfer

Keintiman fisik yang lebih jauh secara seksual adalah ketertarikan terhadap satu sama lain. Perasaan dan hasrat seksual ini dipicu oleh suasana hati yang tepat dan lingkungan tempat itu. Bagaimana cara memilih lampu redup sebagai salah satu tips untuk merayu. Agar supaya menyediakan suasana/lingkungan yang penuh kehangatan dan romantis.  Juga, memilih musik yang paling romantis untuk membawanya dalam kenyamannya secara pribadi. Anda dapat merayu wanita Anda dengan mengatur tata letak ornamen dan bahan-bahan lain agar suasana makin memanas.

  • Peliharalah  Kelaki-lakian Anda

Para wanita suka didominasi oleh laki-laki mereka selama saat-saat mesra bercinta. Jaga agar ini tetap di pikiran Anda, Anda harus mengikuti tips merayu terbaik ini  untuk mengatur pada saat-saat awal pemanasan (foreplay) dan membantunya menyalakan keliaran dalam dirinya.

Anda harus memiliki keberanian untuk melihat di matanya dan mempesonakan dirinya dengan pesona maskulinitas Anda. Anda harus mulai dengan lembut menyentuh, mencium dan membelai bagian-bagian tubuh sensitifnya. Ini merupakan sebagian dari seni merayu dengan memijat bagian-bagian tubuhnya dan membuatnya merasa bahwa dia memiliki statistik paling elegan di dunia. Sekali suasana panas mulai terbangun, biarkan dia berpartisipasi saat dalam mengisi bahan bakarnya.

  • Kontrol “Kebuasan/kebinatangan” Dalam Diri Anda

Mari kita akui saja! Setiap orang memiliki kebuasan/kebinatangan di dalam dirinya, yang suka untuk mengalahkan lawan jenis dengan kekuasaan dan supremasi. Kebuasan ini memaksa seorang pria untuk melonggarkan etika mereka dan memperlakukan wanita seperti mahluk tidak berdaya. Meskipun wanita menyukai untuk menyandarkan dirinya dalam pelukan laki-laki, namun tingkat kenyamanannya sangat penting untuk dipertahankan bagi mereka. Dengan demikian, dalam rangka untuk merayu wanita Anda, bersikap lembut dalam pendekatan Anda dan jangan pernah melibatkan diri dalam kegiatan-kegiatan liar. Jangan mencoba untuk mengikuti langkah merayu ini , seperti tidak akan pernah ada hari esok.

  • Jika Anda Suka Didominasi

Ada banyak laki laki, yang suka akan didominasi oleh perempuan mereka. Jika anda jatuh dalam kategori yang sama, partisipasi dari Anda harus minim dan Anda harus mengizinkannya untuk pengaturan permainan sejak saat-saat pemanasan. Anda dapat membiarkan dia untuk mengikat tangan Anda, sehingga Anda dapat bersikap seperti “budak bahagia” wanita Anda.

Keintiman secara fisik akan dianggap sebagai sebuah karunia, jika dicapai dengan mengikuti teknik penuh manfaat ini. Seni merayu perempuan Anda adalah salah satu seni yang paling kuno dan Anda dapat memperlengkapi diri dengan seni ini tanpa membuat banyak usaha.

Selamat Mencoba…!

3 Responses

  1. good blog..

    • Thank you boss

  2. GOOD , SANGAT BERMANFAAT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: