Web Hosting Yang Paling Direkomendasikan

Setelah saya ber surfing ria di internet  dan agak keblinger untuk mencari sebuah web hosting yang sesuai dengan keinginan saya, akhirnya ditemukan sebuah web hosting yang boleh saya katakan sangat baik berikut fitur-fitur yang ditawarkannya

Memang banyak sih web hosting lain…tapi menurut saya setelah menclok sana menclok sini, saya menetapkan hati untuk memilih web hosting ini  (copy paste link ini pada browser Anda: http://tinyurl.com/ycj85lq)

Saya memilih hosting ini karena sesuai ajaran mentor saya dalam membuat blog.

Oh ya saya mau sharing sedikit nih tentang mentor saya ini (mau tahu siapa dia?  copy paste link ini pada browser Anda: http://tinyurl.com/yjudqcn).  Kita sebagai pengguna jasanya selalu dituntut untuk tidak sering bertanya atau konsultasi karena kita diajarkan untuk belajar mandiri dan selalu mencari informasi di search engine (“learn by doing” not “learn by only asking).  Ternyata ada gunanya juga tuh.

Dari pada saya nulis yang nggak nggak dan di kata ngebluffing (ngibul) mendingan anda lihat dan baca sendiri.  Kebetulan saya mengambil yang berbayar US $. 4.84/mo. (unlimited chuy).

OK buat para pencari web hosting yang gratis atau murah, saya nggak maksa kok…pilih aja hosting ini.

2 Responses

  1. Trims bos atas informasinya…
    http://engeldvh.wordpress.com

  2. Thank you, I’ve just been looking for info approximately this topic for a long time and yours is the greatest I have came upon so far. But, what in regards to the conclusion? Are you sure in regards to the source?|What i do not realize is actually how you are now not actually a lot more well-liked than you may be right now. You’re very intelligent.

Leave a comment