5 Langkah Dalam Bercinta (ML)

Bercinta dengan seorang wanita adalah sesuatu keterampilan yang kebanyakan pria berpikir mereka milikinya. Tapi sebenarnya ada banyak perempuan yang ditinggalkan tidak puas dengan keterampilan pasangan mereka!

Sayangnya apa yang sering terjadi adalah laki-laki mendapatkan nasihat seksual teman-teman atau dari pornografi. Sebagai hasilnya, mereka memiliki pandangan yang menyimpang dari apa yang sebenarnya tentang seks.

Jika Anda benar-benar ingin tahu bagaimana bercinta, Anda harus mengikuti sistem yang TERBUKTI dijamin untuk memberikan kenikmatan kepada seorang wanita.

Pada artikel ini, saya akan membahas langkah-demi-langkah sistem yang banyak orang gunakan untuk memiliki seks yang hebat:

Langkah 1 – Ciptakan ‘The Mood’ wanita tersebut

Sebelum Anda berhubungan seks, Anda harus menempatkan wanita di suasana hati yang nyaman. Ini melibatkan persiapan segala sesuatu yang tepat yang akan meningkatkan kenikmatan.

Untuk memasukkannya ke dalam suasana hatinya, Anda harus menggelapkan ruangan, menyalakan lilin dan memasang musik yang bagus. Anda harus fokus untuk menciptakan suasana yang menekankan sensualitas.

Langkah 2 – Lakukan pemanasan

Foreplay adalah salah satu hal yang paling penting untuk belajar tentang cara bercinta dengan seorang wanita. Menggunakan pemanasan adalah cara terbaik untuk transisi dari sebuah percakapan untuk berhubungan seks.

Pemanasan biasanya melibatkan berciuman, “membelai” dan pijatan sensual. Aturan praktisnya adalah untuk benar-benar memusatkan perhatian pada kenikmatan dan mulai membangun intensitas.

Langkah 3 – Berikan dia oral seks

Menjelang akhir pemanasan, Anda perlu mulai memberinya seks oral. Mulailah pelan pelan dan gunakan lidah dan jari-jari Anda.

Karena wanita menyukai perbedaan dalam hal seks oral, cobalah untuk bereksperimen dengan berbagai teknik seks oral. Ketika Anda melihat dia benar-benar bersemangat, terus lakukan apa pun yang dapat mmembuatnya tetap bersemangat.

Langkah 4 – Goda dan Rayulah dia

Setelah Anda membawanya ke puncak kenikmatan dari oral seks, Anda harus mulai untuk berhubungan seks.  Sekarang kebanyakan orang hanya akan mulai melakukan hubungan seks tanpa berpikir. Ini adalah kesalahan!

Alih-alih tepat untuk seks, Anda harus mulai untuk menggoda. Apa yang harus Anda lakukan adalah dengan perlahan-lahan dan mulai melakukan hubungan seks, lalu berhenti. Terus melakukan hal ini sampai ia merasa tergila-gila dan praktis akan menarik Anda dalam dirinya.

Langkah 5 – Mulai pelan pelan dan membangun intensitas

Sekarang setelah Anda melakukan hubungan seks, penting untuk mengubah langkah (dan posisi). Sekali lagi fokus Anda adalah dengan berkonsentrasi pada kenikmatan dan pastikan dia benar-benar menikmati dirinya sendiri.

Yang benar-benar berhasil adalah untuk membangun kecepatan kemudian menarik kembali ke langkah lambat dan sensual. Tetap melakukan pola ini sampai Anda berdua tidak bisa tahan lagi.

Mengetahui bagaimana bercinta dengan seorang wanita adalah keahlian yang penting untuk dimiliki.  Jika Anda dapat mengikuti lima langkah proses yang Saya jelaskan pada artikel ini, Anda akan segera menjadi kekasih terbaik yang pernah dia miliki.

Sekarang yang perlu anda lakukan adalah datangi dia untuk mempraktekkan keterampilan baru Anda!

Selamat mencoba!!!

4 Responses

  1. Wah gEELla honey cptan donk dtg rmh q

  2. ,, wah haruct ati” tuch co skrang kundt cma pngendt ml.a jha m ce, kalo dah dapet knikmatan paszi di tinggal…

    >> rata”.a gt kundt …

    • Hahaha…tapi tolong gunakan bhs ind yang rada baik dan rada benar dong, biar yg lainnya bisa rada ngerti! Btw makasi komennya ya 🙂

  3. Ada yang lbing hotz ga cara2’y,

Leave a comment