Promosikan Hanya Produk Yang Anda Percaya

Pemasaran afiliasi, menjual produk orang lain, tidak diragukan lagi cara yang paling praktis bagi pemula untuk memulai bisnis online. Dengan itu, saya tidak bermaksud menjual hanya “uang membuat produk”. Ada ribuan celah yang dapat Anda pertimbangkan untuk mempromosikan.Ketika datang ke program afiliasi, salah satu kesalahan yang paling umum dilakukan adalah memilih untuk menjual produk yang Anda tidak percaya masuk Meskipun Anda dapat membuat uang sedikit untuk sementara, Anda mungkin juga akan membuat nama buruk bagi diri Anda sendiri, jadi Anda tidak akan membuat uang untuk lama. Itulah sebabnya mengapa penting untuk mempromosikan produk yang Anda yakiniKetika datang untuk mempromosikan produk yang Anda percaya, salah satu yang paling sering diajukan adalah “bagaimana?” Yah jelas cara terbaik untuk mempromosikan produk afiliasi Anda percaya, adalah benar-benar mencoba produk.

Misalnya, jika Anda mempromosikan sebuah e-book, pikirkan tentang membaca e-book yang dimaksud. Alasannya adalah bahwa banyak sampah ebooks diciptakan setiap hari, jadi Anda perlu untuk memisahkan beberapa produk berkualitas dari sampah.

Anda harus meminta salinan gratis e-book memberikan tinjauan. Diragukan Anda akan mendapatkannya gratis sebelum Anda membuktikan kemampuan Anda sebagai afiliasi penjual. Bila Anda memiliki daftar besar, Anda dapat dengan mudah mendapatkan salinan meninjau tanpa biaya.

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan program afiliasi, Anda mendapat komisi untuk semua penjualan, bukan hanya produk tertentu. Untuk menguji air, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang menempatkan perintah, bahkan hanya satu kecil. Ini akan memberi Anda tangan pertama melihat program afiliasi yang akan anda promosikan.

Ini hanya cara yang baik untuk memeriksa kualitas produk dan layanan dari pedagang. Tentu saja Anda hanya akan melakukan ini untuk pedagang yang memiliki beberapa produk. Mempromosikan produk-produk berkualitas buruk, dan kredibilitas Anda adalah sia-sia. Anda hanya tidak akan terlalu jauh. Walaupun Anda hanya mengarahkan pelanggan ke situs di mana mereka dapat membeli produk tersebut, Anda akan tetap diingat untuk bagian Anda dalam penjualan. Itu hal terakhir yang Anda butuhkan.

Dari mulut ke mulut adalah senjata yang sangat ampuh yang dapat “membuat Anda” atau “menghancurkan Anda”. Dari mulut ke mulut cukup virus, sehingga reputasi Anda akan menyebar dengan cepat, apakah baik atau buruk.

Uang yang dapat Anda buat sekarang mungkin terlihat bagus, tapi Anda harus berpikir jangka panjang. Apakah Anda tahu apa yang ingin Anda lakukan dalam waktu beberapa bulan, atau dalam beberapa tahun? Jika Anda seperti banyak orang, ada kesempatan baik bahwa Anda tidak tahu, Anda tidak punya rencana. Bagaimana jika Anda ingin menciptakan produk Anda sendiri untuk berjualan secara online?

Apa yang Anda lakukan secara online kini bisa kembali menghantui Anda. Itulah sebabnya mengapa sangat penting bahwa Anda memikirkan masa depan Anda, dalam arti bisnis, dan apa yang dapat berarti. Jika impian Anda adalah suatu hari memulai bisnis online Anda sendiri, Anda akan ingin menghindari publisitas buruk, publisitas buruk dalam bentuk yang kurang menjalankan program afiliasi. Kredibilitas Anda dengan cepat dihakimi, jika Anda menjual produk-produk berkualitas buruk. Setelah Anda diberikan “jempol ke bawah”, ada kemungkinan kecil cerdas.

Meskipun saya menyarankan Anda benar-benar menguji produk yang anda akan mempromosikan, hanya sering tidak praktis. Biaya membeli terlalu banyak produk diri sendiri adalah terlalu tinggi, terlalu mahal. Pengujian bukanlah satu-satunya pilihan.

Anda akan disarankan untuk penelitian produk secara online. Baca ulasan pelanggan, baik dan buruk. Periksa forum dan lihat apakah produk sedang berbicara tentang. Orang menggunakan forum untuk mengekspresikan pendapat mereka, tidak hanya untuk mengajukan pertanyaan. Ini adalah tempat terbaik untuk menganalisis produk-produk baru.

Terlalu banyak produk ini dipromosikan secara ketat jangka pendek. Jika Anda seorang pemula afiliasi marketer, ada sedikit nilai dalam memukul dan produk lewatkan. Jika harga akan naik dalam 3 hari, dan penjualan akan dipotong dalam satu minggu atau dua, maka Anda mungkin harus menghindari produk-produk ini. Sebagian besar dari penjualan ini akan pergi ke pemasar berpengalaman yang merangsang minat dengan hyped up halaman penjualan. Anda harus begitu cepat bereaksi, bahwa penjualan bisa di atas bahkan sebelum Anda memutuskan apa yang harus dilakukan tentang itu.

Cari produk berkualitas, lebih rendah dan rentang harga lebih tinggi. Ada banyak produk yang baik yang dapat menjual selama berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Menemukan orang-orang, dan membiarkan mereka menjadi bagian terbesar dari pilihan afiliasi Anda. Anda akan membuat lebih banyak uang dalam jangka panjang, dan reputasi Anda akan membawa Anda lebih tinggi dan lebih tinggi.

Banyak Niche Pasar masih banyak diabaikan,
yang meninggalkan lapangan terbuka lebar untuk Afiliasi Pemasaran untuk Niche Markets
Kunjungi Strategi Pasar Niche baru Blog dan menemukan strategi menghasilkan uang.

Untuk kesuksesan Anda,

2 Responses

  1. nice work..aq masih bingung nich cari program afiliasi yang paling praktis dan menghasilkan uang. banyak sekali program afiliasi yang ada di internet, samapi saat ini saya masioh milih-milih mana yang bisa percaya dan laku. aq masih ambil amannya aja, ambil yang gratis-gratis dulu sekalian buat belajar affilias. trims

    • Hello Dendi, kalau kamu mau pilih jalan yg aman dan gak perlu membeli produk untuk mendapatkan hak refferal, saya ada satu solusi. Solusinya adalah kamu mencari produk di clickbank. Disana ditawarkan banyak prod yg bisa kamu referensikan ke public dan mempromosikannya dengan cara menggunakan adword-nya google.

      Sebelumnya kamu harus membaca artikel saya terlebih dahulu untuk dapat mengerti seluk beluk clickbank di :

      https://taufiqazhary.wordpress.com/2009/11/16/mendulang-uang-dari-clickbank/

      atau anda ingin mengikuti cara saya yaitu membuat blog khusus yang isinya hoplink dari prod di click bank. Contohnya http://imtools4u.wordpress.com

      mudah mudahan ini dapat menjadi solusi untuk anda,
      sukses untuk anda dan kita semua

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: