Baru Di Dunia Internet Marketing?

Apakah Anda baru saja memulai di Internet Marketing dan Anda ingin menjual sesuatu? Tidak memiliki produk Anda sendiri, Anda memutuskan untuk mencoba afiliasi pemasaran (menjual produk orang lain).  OK, bagus … tapi bagaimana Anda melakukannya?Anda dapat membeli ratusan ebooks semua dengan berbagai “sistem” atau strategi dan Anda dapat menemukan banyak informasi gratis juga. Namun akhirnya, Anda akan menyadari bahwa Anda perlu untuk membuat beberapa halaman arahan.Apakah yang dimaksud dengan halaman arahan? (copy paste link ini: http://tinyurl.com/yjudqcn). Halaman arahan di mana Anda ingin pengunjung Anda untuk “mendarat” dan sekali di sana, Anda berharap mereka mengklik link anda pergi ke situs penjual di mana mereka akan membeli produk.Mengapa tidak hanya link langsung ke situs penjual?  Mengapa Anda perlu halaman arahan sama sekali?  Yah, itu tergantung pada bagaimana Anda akan mendapatkan pengunjung ke situs penjual.  Cara yang populer adalah dengan menulis artikel, setelah mereka diterbitkan, dan memiliki pembaca menemukan artikel-artikel dan klik pada link di dalamnya.  Masalahnya adalah bahwa banyak situs artikel tidak mengijinkan afiliasi pemasaran langsung link.  Mereka akan membiarkan link ke situs Web atau halaman arahan, tetapi tidak langsung kepada penjual.

Anda dapat belajar banyak tentang halaman arahan dengan mengetikkan “Apakah yang dimaksud dengan halaman arahan” di Google.  Anda akan menemukan banyak informasi dan tips berguna berlimpah tentang cara membuat halaman arahan yang besar.  Tapi sama seperti segala sesuatu yang lain di internet, setelah membaca 10 atau begitu berbeda artikel, Anda mungkin tidak lebih dekat untuk membuat satu dan bingung tentang apa yang harus Anda lakukan.

Saya percaya cara terbaik untuk memulai adalah dengan membuat halaman arahan yang sederhana cukup banyak berkata kepada si pengamat ‘di sini adalah produk dan di sini adalah di mana Anda mendapatkannya “. Aku tidak melakukan banyak “pra-penjualan” pada halaman arahan dan banyak internet marketer akan setuju dengan itu. Konsensus yang umum adalah bahwa Anda harus hangat pengunjung Anda sampai penjualan dengan meninjau item dan / atau memberitahu mereka betapa hebatnya itu.

Masalah dengan hal itu adalah bahwa sulit untuk menulis secara meyakinkan tentang sesuatu yang Anda tahu sedikit tentang. Masalah lainnya untuk pemula adalah bahwa kemampuan menulis mereka mungkin tidak ahli setidaknya belum.  Itu sebabnya saya sarankan menyiapkan sesuatu yang sederhana pada awalnya.

Pendapat saya adalah bahwa itu adalah pekerjaan saya (atau Anda mungkin mengatakan halaman arahan tugas) untuk mendapatkan pengunjung ke situs penjual.  Ini adalah pekerjaan penjual dari sana untuk mengubah penjualan. Aku seperti hanya membuka pintu bagi pelanggan untuk berjalan melalui dan membiarkan produk dan pemilik toko melakukan sisanya. Jika mereka tidak dapat melakukan pekerjaan mereka, maka aku harus pada suatu waktu pindah ke produk lain.

Saya sarankan blogger.com  membuka account atau rekening WordPress.com (yang keduanya gratis) dan menggunakan mereka sebagai halaman arahan Anda. Menjadikan situs Anda sebagai warna yang cantik dan terkoordinasi karena anda dapat (beberapa orang akan jelas pada saat ini lebih baik daripada yang lain) dan melakukan banyak menyalin dan menyisipkan gambar dan kata-kata dari situs penjual Anda. Hanya menggunakan satu link ke situs penjual meskipun, seperti bebas menggunakan blog untuk pemasaran adalah mengerutkan kening dan berlebihan jika mereka bisa menunda Anda. Idealnya Anda harus mendapatkan domain dan hosting sendiri tapi yang dapat dilakukan setelah Anda mulai menghasilkan uang. Jika Anda memiliki blog WordPress Anda bahkan dapat pergi ke YouTube dan mungkin menemukan video tentang produk yang Anda jual dan letakkan di blog Anda. Tampak hebat dan saya sudah melakukannya.

 

Pada dasarnya Anda membuat iklan besar, mengatakan “Ini adalah di mana Anda mendapatkan produk anu”.  Jika orang yang Anda arahkan ke blog Anda menginginkan produk tersebut, maka mereka akan mengklik link untuk mengetahui lebih lanjut. Setelah mereka melakukan hal itu, Anda telah melakukan pekerjaan Anda.  Membuat halaman arahan bagian yang mudah mendapatkan lalu lintas bertarget ke situs Web atau blog adalah jauh lebih sulit.

INGIN BISA MEMBUAT BLOG?

Copy paste link ini pada browser Anda>>>   http://tinyurl.com/yjudqcn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: