Cara Terbaru Memasang Slideshow Di WordPress

Sebuah slide akan menampilkan serangkaian gambar yang dilampirkan ke posting tertentu atau halaman. Jika Anda meng-upload gambar menggunakanTambahkan tombol Gambar ketika mengedit / membuat posting atau halaman, mereka akan terpasang secara otomatis. Jika Anda meng-upload foto langsung ke perpustakaan media dari Media -> Add New , Anda akan perlu untuk melampirkan mereka ke posting atau halaman sebelum mereka akan muncul dalam tayangan slide.

Menambahkan slide

  1. Buka posting atau halaman untuk mengedit.
    Jika itu adalah baru posting atau halaman , pastikan untuk menambahkan judul dan menyimpannya setidaknya sekali sebelum mencoba untuk memasukkan galeri.
  2. Klik tombol Add Media.add_media11
  3. Drag dan drop gambar yang akan muncul di tayangan slide Anda ke dalam kotak pop up untuk menambahkan gambar dari komputer Anda.
    Tambahkan Media
  4. Setelah gambar telah selesai meng-upload, Anda dapat mengedit keterangan setiap gambar dengan mengklik gambar dan mengedit teks keterangan. Teks caption akan muncul di bawah gambar dalam slideshow.
    slideshowcaption
  5. Setelah Anda telah melakukan editing gambar dan setiap keterangan, Anda dapat eksis pengunggah media dengan mengklik x di kanan atas layar pop-up. keluar menambahkan media
  6. Selanjutnya, tempatkan kursor Anda dalam editor di mana Anda ingin slide Anda muncul dan ketik shortcode slideshow: add_slideshow_shortcode
  7. Memperbarui atau mempublikasikan posting Anda atau halaman dan Anda akan melihat slideshow.

Menambahkan Slideshow dengan Gambar Sebelumnya Uploaded

Jika Anda telah meng-upload gambar ke Anda Media Library dan ingin menggunakannya dalam slideshow, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah:

  1. Pastikan gambar yang ingin Anda gunakan dalam slideshow tersebut melekat pada posting atau halaman slide yang akan muncul di . Jika gambar yang ingin Anda gunakan sudah terpasang ke pos lain atau halaman, Anda harus meng-upload salinan baru gambar tersebut ke Perpustakaan Media Anda.
  2. Buka posting atau halaman untuk mengedit.
  3. Tempatkan kursor di mana slideshow akan.
  4. ketik slideshow diapit dengan tanda [ dan ]
  5. Klik Update untuk mempublikasikan perubahan.

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)

Dapatkah saya mengecualikan gambar tertentu dari sebuah slideshow?

No Saat slideshow hanya akan menampilkan semua foto dilampirkan ke pos. Jika Anda ingin mengecualikan foto tertentu Anda mungkin tertarik menggunakan fitur galeri sebagai gantinya.

Dapatkah saya mengubah urutan gambar dalam slideshow setelah gambar telah ditambahkan?

Ini tidak mungkin saat ini – gambar akan ditampilkan dalam urutan di mana mereka ditambahkan ke pos. Jika Anda ingin lebih mengontrol urutan gambar Anda ditampilkan, kita lihat pada fitur galeri.

Bagaimana cara menyesuaikan ukuran slide?

Slideshow ditetapkan untuk mengisi lebar isi penuh dari tema Anda. Mengubah ukuran mereka saat ini tidak mungkin tetapi jika Anda mencoba tema yang berbeda, Anda akan menemukan bahwa ukuran slideshow bervariasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: