Panduan Oral Seks (step by step) Yang Harus Diketahui Wanita

Apa yang harus dilakukan bila Saya terlibat di dalamnya

Semua orang tahu bahwa pria terobsesi dengan seks oral. Mungkin itu sebabnya seks terapis dan saran kolumnis menerima lebih banyak pertanyaan tentang hal itu daripada seks lainnya. Saya telah mengumpulkan 11 poin paling umum yang harus diperhatikan dalam masalah seks oral untuk pria – sehingga Anda dan pria Anda berdua dapat bercinta setiap menit. Pernahkah Anda melihat seorang pria dewasa mengemis? Anda akan  mendapatkannya.

Baca selebihnya DI SINI

11 Tanggapan

  1. Selamat Pagi,

    Saya ada masalah dengan kehidupan sex dan saya berharap disini saya akan dapat cara untuk menyelesaikan masalah ini… Saya pernah membuat sex dengan teman lelaki saya selama 2 tahun dengan menggunakan tangan… Sekarang saya telah berkahwin dengan orang lain dan semasa melakukan sex, suami saya tidak terasa apa- apa… Ini telah menganggukan kehidupan sex kami… Ada apa-apa cara untuk mengetatkan tempat sulit ke?

    • Teman lelaki Anda melakukannya dengan tangan atau jari?
      Saya punya satu solusi yang biasanya dilakukan para wanita Indonesia untuk mengecilkan otot sekitar Vagina yaitu dengan mengkonsumsi (meminum) Jamu (Indonesian traditional herbal), yang bernama “Sari Rapet”. Biasanya para wanita yang habis melahirkan meminum jamu tersebut untuk mengembalikan ke kondisi normal. Siapa tahu ini dapat membantu masalah Anda…

  2. terima kasih atas informasi yang berguna ini! :)

    Cara Bersetubuh

  3. saudara…saya tak fhm knapa wujudnya oral seks seperti kehidupan ini hanya fikir seks shj hingga manusia sanggup menjilat tempat sulit. air itu sangat la tak sedap dan akan muntah

    • Saya hanya mencoba memberikan info kepada yang ingin mengetahui lebih dalam tentang kehidupan dari segi seksual. Bila anda tidak tertarik lebih baik anda tidak mencobanya…

  4. saya bakal kahwin dan masalahnya ialah batang saya tak cukup panjang dan bila saya buat doggie atau reverse cowboy ia tak cukup panjang…tapi tunang saya ini dia hanya gemar doggie dan reverse cowboy sahaja.berikan saya satu penyelesaian….dia pernak hisap dan telan air saya…memang hebat dia buat..tapi dia juga sarankan saya panjangkan dan besarkan saiz batang saya……

    • You can browse at google bro how to resize your Mr.P

  5. gimana yah cara memuaskan penis yg keadaan nya bengkok?

  6. kenapa y suami saya saat saya masukkan ke mulut saya penis nx terlihat kecil?
    padahal terlihat panjang

  7. Thanks infonya… Hanya menambahkan saja sebagai seorang muslim, yg sy pernah baca and belajar bahwasanya orAl sex tidak disarankan krn itu merupakan slh satu contoh perilaku binatang, dan yg paling utama bahwa mulut adalah organ yg diciptakan Allah SWT utk mengucap hal yg baik, terutama berdzkir.

    Semoga berguna , jazakallah

    • Terima kasih atas komentarnya, namun hal tersebut saya kembalikan kepada masing2 individu yang melakukannya. Yang penting dilakukan dengan pasangan sah dan keduabelah pihak tidak ada yang keberatan,

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.587 pengikut lainnya.

